• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Keren, Ponsel Ini Bisa Internetan Tanpa SIM Card

Kamis, 01 November 2018 | 14:58 WIB
Peluncuran Wiko Tommy3 dan Wiko Tommy3 Plus di Jakarta, Kamis (1/11/2018). Foto : Dythia Novianty/suara.com/klikbabel.com

Klikbabel.com, Jakarta - Wiko Mobile Indonesia, menambah jajaran smartphone-nya dengan merilis dua model sekaligus, Wiko Tommy3 Series yakni Tommy3 Plus dan Tommy3. Uniknya, keduanya dilengkapi dengan kemampuan menjelajah internet tanpa sim card dan wifi. "Untuk di segmen ini kami yang pertama memperkenalkan connect ke internet tanpa gunakan sim card dan wifi," ujar Product Manager Wiko Mobile Indonesia, Adhi Kusuma saat peluncuran Wiko Tommy3 Series di Jakarta, Kamis (1/11/2018).

Klik Juga : UMP DKI Jakarta Diputuskan Rp3,9 Juta

Pengguna, dia menambahkan, dapat terus terhubung dengan jaringan internet di mana pun dan kapan pun. "Dijamin selalu 4G dan tidak perlu ganti sim kemana pun," katanya. Seperti diketahui, penggunaan smartphone tidak lepas dari penggunaan koneksi internet. Untuk itu, teknologi bernama Virtual SIM Card, dimana pabrikan berbasis di Prancis ini menggandeng Skyroam SIMO, disematkan di rangkaian Wiko Tommy3 Series.

Kedua smartphone anyar Wiko ini memiliki beberapa keunggulan lainnya. Sebut saja dari sisi desain, layar Full View 5,45 inci dianggap sebagai pilihan yang tepat dalam memberikan kenyamanan saat digenggam dengan satu tangan. Menonton video dan main game pun semakin nyaman.

Tidak ketinggalan sisi keamanannya, Face Lock yang dimiliki Wiko Tommy3 Plus dan Tommy3 cukup cepat bereaksi, yakni 0,5 detik dengan 180 titik di wajah yang dapat terbaca di semua kondisi pencahayaan. Lain lagi kameranya, untuk Tommy3 Plus disematkan sensor 13 MP, sedangkan Tommy 3 8 MP dengan auto focus. Fiur bokeh pun juga turut melengkapinya. Sesuai dengan target pasarnya, kedua ponsel pintar ini dilabeli harga yang terjangkau. Wiko Tommy3 Plus dijual seharga Rp 1,499 juta yang selama tiga hari dari hari ini dijual secara eksklusif di Tokopedia Rp 1,299 juta. Sedangkan untuk Wiko Tommy3 dijual Rp 999 ribu.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com