• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Happy Salma : Naik Pesawat di Indonesia Jadi Lebih Religius, Banyak Berdoa

Kamis, 01 November 2018 | 10:19 WIB
Artis Happy Salma. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Artis Happy Salma mengaku khawatir dengan musibah kecelakaan pesawat Lion Air JT 610, yang terjatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada 29 Oktober lalu. Bahkan perempuan yang suka bolak-balik Jakarta-Bali dengan menggunakan pesawat itu, berharap kejadian tersebut tidak akan terjadi lagi.

Klik juga : KPK Datangi DPRD Pangkalpinang, Ada Apa?

"Haduh jangan sampai. Kalau naik pesawat di Indonesia itu jadi lebih religius ya. Harus banyak berdoa gitu," kata Happy Salma, dikutip dari suara.com (jaringan klikbabel.com) ketika ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Karena tingginya angka kecelakaan pesawat di Indonesia, istri Tjokorda Bagus itu pilih-pilih soal maskapai penerbangan. Happy Salma tak mau menggunakan pesawat hanya dengan alasan tiket murah. "Jadi harus lebih waspada memilih pesawat. Tapi apapun itu kita serahkan ke Tuhan," tutur bintang film Hantu Aborsi ini.

Happy Salam pun mengaku memilih pesawat yang membuat dirinya nyaman saat terbang. Meski pun untuk itu ia harus merogoh kocek lebih dalam. "Pasti apalagi saya mobile, yang mesti bolak-balik ke luar kota. Untuk efisiensi waktu jadi ya pilih yang membuat saya merasa nyaman," jelas Happy Salma.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com