• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati dan DPRD Bateng Doa Bersama di Kediaman Ahmad Mughni

Kamis, 01 November 2018 | 00:24 WIB
Suasana takziah yang dilakukan Bupati dan anggota DPRD Bangka Tengah di rumah duka, Ahmad Mughni. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Koba - Bupati Bangka Tengah (Bateng) beserta Anggota Dewan melakukan doa bersama di kediaman Ahmad Mugni, anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung di desa Berok Koba, yang menjadi korban tragedi pesawat Lion Air JT-610, Rabu (31/10/2018) malam.

Bupati Ibnu Saleh menjelaskan jika kehadiran mereka ke rumah duka merupakan inisiatif pihaknya bersama DPRD Bateng karena turut merasakan kehilangan yang mendalam atas berpulangnya Ahmad Mughni. "Ada rasa bergetar ketika saya mendengar saudara kita Ahmad Mughni ikut menjadi korban. Kami ingin berdoa bersama di kediaman beliau agar beliau husnul khotimah," ujarnya.

"Saya sangat merasa kehilangan sosok kawan yang selalu mau untuk bertukar pikiran, selalu mengajar saya tentang optimisme dan selalu mendorong orang untuk menjadi lebih baik," tambah Ibnu mengenang.

Ibnu Saleh menambahkan, mereka sering bertemu berbicara tentang motivasi dan memiliki motivasi yang sama-sama ingin maju. "Dengan karakter beliau yang banyak manfaat untuk orang banyak, sudah sewajarnya beliau kita doakan dengan sebaik-baiknya dan semoga keluarga beliau diberi ketabahan dan kekuatan menghadapai musibah ini," harapnya.

Ia menambahkan, pihaknya siap membantu bila keluarga Ahmad Mughni memerlukan bantuan dari Pemkab Bateng. "Kami siap membantu bila keluarga yang ditinggalkan memerlukan bantuan dari kami. Dan kami berharap bisa mengurangi beban dan keluarga selalu diberikan kekuatan dan kesabaran, aaminn," tutup Bupati.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com