• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Anugerah Terindah Pelaku Usaha Ini Menjadi Mitra Binaan PT Timah

Kamis, 01 November 2018 | 20:15 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Riausilip - Kesan positif hingga memotivasi salah seorang pelaku usaha kecil, Rosita, didapatkannya melalui kebijakan PT Timah untuk menerimanya menjadi mitra binaan mereka (PT Timah). Diketahui sebelumnya, Rosita yang kesulitan mengembangkan usahanya karena keterbatasan modal, kini merasa terbantu atas bantuan permodalan lewat program mitra binaan PT Timah tersebut.

Rosita yang tinggal di Dusun Kayu Arang, Desa Cit, Kecamatan Riau Silip ini mengatakan, selain menjalani usaha toko sembako yang dijalankannya di lingkungan tempat tinggal, dirinya juga disibukkan dengan menekuni usaha perkebunan bersama suami, demi mendapatkan pemasukan. Rosita juga mengharapkan toko sembakonya itu ramai dikunjungi warga sekitar untuk berbelanja sembako dan lainnya di toko miliknya itu.

''Modal seadanya, membuat kita cuma bisa sediakan barang dagangan seadanya. Dulu memang susah modal,''jelasnya, ketika dihubungi klikbabel.com, Kamis (1/11/2018).

Hal tersebut dilakukannya, sembari berharap mendapatkan berkah keuntungan dari tokonya tersebut. Rosita bersama sang suami berkebun dilahan yang mereka miliki. Usaha mereka pun hingga kini semakin berkembang walau hasil yang didapatkan hanya bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. 

Bak dayung bersambut, usaha mereka membutuhkan modal besar untuk dikembangkan, ia mendapatkan kabar dari temannya agar bergabung menjadi mitra binaan PT Timah.  Hingga diterima menjadi mitra bianaan saat ini, Rosita sangat bersyukur, walaupun belum menuai hasil maksimal, karena hal tersebut adalah sebuah proses.

"Bersyukur pastinya. Alhamdulillah, sekarang bisa ngembangin toko dan sebagiannya juga beli kebutuhan berkebun. Ini anugerah yang melimpah dari Allah SWT. Terima kasih PT Timah," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com