• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Venue Cabor Renang Hampir Rampung, 20 November Mulai Ujicoba

Rabu, 31 Oktober 2018 | 09:01 WIB
TIm dari Disbudparpora dan pelaksana proyek saat memantau pengerjaan venue cabor renang Porprov Babel. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalanbaru - Pembangunan venue kolam renang aquatik untuk Cabang olahraga renang Porprov V Bangka Tengah (Bateng) sudah mendekati progres final. Hal itu disampaikan Kepala Disbudparpora Bateng, Zainal kepada klikbabel.com saat kunjungan ke lokasi venue kolam renang di desa Beluluk, Bateng. 

Klik juga : Lokasi Jatuh Lion Air Dikenal Angker, Tempat Ikan Besar Berkumpul

Ia mengatakan, pembangunan visik venue sudah mencapai 86 persen dan diharapkan tanggal 6 November mendatang akan dilakukan pengisian air kolam. " Insya Allah tanggal 20 kita ujicoba venue," ujarnya.

Dengan mencapai final penyelesaian veniue tersebut, Zainal merasa optimis pelaksanaan pertandingan cabor renang akan terselenggara dengan sukses. Dengan perkembangan progres yang baik dan maksimal, kami pastikan kolam renang siap untuk Porprov. Kita akan ujicoba venue untuk kesiapan akhir," ungkap Zainal. 

Site Manager kontraktor atau pelaksana proyek, Muhamad Dini menjelaskan untuk instrumen vital seperti kolam renang, pompa air, dan ruang ganti susah tahap final dan siap digunakan. "Semua berjalan lancar, sesuai dengan schedule yang diharapkan. Insya Allah sudah siap saat Porprov dimulai November nanti," ujarnya.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com