• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Bateng Sebut 3 Dasar Propomperda Harus Teratur dan Sistematis

Rabu, 31 Oktober 2018 | 14:07 WIB
Suasana rapat pairpurna Propomperda di gedung diklat, Bangka Tengah. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Rapat paripurna penetapan pokok Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propomperda) tahun 2019 dilaksanakan DPRD Bangka Tengah (Bateng) di gedung Diklat Koba, Rabu (31/10/2018). 

Klik juga : DPRD Bateng Berdoa untuk Tragedi Lion Air Saat Rapat Paripurna

Rapat dihadiri Bupati Bateng, Ibnu Saleh, anggota DPRD Bateng serta seluruh Kepala OPD Bangka Tengah. Ibnu Saleh mengatakan, ada 3 judul Rancangan Peraturan Daerah Komulatif terbuka yakni Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun anggaran 2020, Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun anggaran 2018, serta Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun anggaran 2018. 

3 Raperda yang ditetapkan dalam rapat Propomperda ini, kata Ibnu diharapkan dapat terlaksana dengan tertib, teratur dan tersistematis. "Diharapkan tidak tumpang tindih serta memperhitungkan skala prioritas sehingga Pemerintah Bateng bisa menerapkan good governance dan clean governance," terangnya.

"Sebagai amanah dari reformasi kita harus menyelengarakan pemerintahan yang baik (good governance) dan pemerintahan yang bersih (clean governance) untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam percepatan kemandirian daerah dalam rangka otonomi daerah," jelas Ibnu Saleh.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com