• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tujuh Warga Bangka Barat Jadi Korban Jatuhnya Lion Air

Selasa, 30 Oktober 2018 | 21:18 WIB
Kasatpol PP dan BPBD Babar Sidharta Gautama. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Tujuh warga Muntok, Bangka Barat diprediksi menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 tujuan Pangkalpinang yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Senin (29/10/2018). Hal ini seperti disampaikan oleh Kasat Pol PP dan BPBD Bangka Barat, Sidharta, Selasa (30/10/2018).

"Menurut informasi yang kami dapat, ada tujuh orang dari Bangka Barat, tapi ini belum bisa kita pastikan, akankah bertambah atau gimana," jelasnya.

Sidharta menjelaskan, tujuh orang ini adalah Kepala KSOP Muntok Kapten Muas Efendi, Karyawan Unmet Muntok Niki Bagus Santosa, Warga Penyampak, Murita dan Warga Air putih Danil dan istri serta dua orang anaknya. "Pihak keluarga yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air tersebut sudah diberangkatkan ke Jakarta," Jelasnya.

Sementara, Kabid Penangulangan Bencana Daerah, Wasino menuturkan saat pihaknya sudah berkerjasama dengan beberapa pihak terkait untuk mengumpulkan data yang valid. "Kami sudah bekerjasama dengan camat untuk mendata bila ada warga kita yang terkena musibah, juga berkoordinasi dengan BNPB Provinsi," tutur Wasino.

loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com