• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sambangi Indonesia Hari Ini, Marc Marquez Berduka Atas Musibah Lion Air

Selasa, 30 Oktober 2018 | 09:35 WIB
Marc Marquez. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda yang sudah memastikan diri menggenggam gelar juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez dikabarkan akan menyambangi Indonesia hari ini, Selasa (30/10/2018). Kedatangan rider kelahiran Spanyol itu ke Tanah Air, tepatnya ke pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta adalah untuk mempromosikan koleksi baru dari brand pakaian Pull&Bear. Pernyataan itu diunggah Marc Marquez lewat akun twitter pribadinya.

Klik Juga : Jenazah Anggota DPRD HK Junaidi Diidentifikasi

Rider bernama lengkap Marc Marquez Alenta adalah brand ambassador dari perusahaan apparel atau busana asal negara kelahirannya itu. Namun kedatangan peraih lima gelar juara dunia MotoGP ke Jakarta ini tak serta-merta disambut dengan keriangan. Sebab, dunia penerbangan Indonesia tengah berduka usai pesawat Lion Air JT 610 mengalami kecelakaan dan jatuh di sekitar perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Mengetahui kondisi tragis itu, Marc Marquez yang gagal finish di GP Australia akibat diadang petaka di lap ke-6 memberikan simpatinya atas kejadian kecelakaan pesawat yang dikabarkan mengangkut 189 orang termasuk awak kabinnya. "Baru sampai di Jakarta dan saya mendengar kabar buruk mengenai kecelakaan pesawat. Saya berikan dukungan moril kepada seluruh keluarga korban," ujar Marc Marquez melalui akun Twitter resminya, Selasa (30/10/2018).

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com