• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


HK Junaidi, Korban Lion Air Sempat Beli Bubur Kacang dan Dibagikan ke Tetangga

Selasa, 30 Oktober 2018 | 13:32 WIB
Istri almarhum HK Junaidi (jilbab cokelat) bersama para pelayat. Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Oca, anak bungsa dari HK Junaidi, korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 menyampaikan, ayahanda pada Sabtu (30/10) sebelum kejadian, sempat membeli bubur kacang hijau. Bubur itu kata dia lantas dibagikan kepada saudara serta tetangganya. Meski mengaku sempat berpikir aneh, tapi Oca mengatakan tetap berpikir positif dan mengharapkan tidak terjadi apapun dengan ayahnya itu.

Klik Juga : Cabut Izin Lion Air!

''Bapak Sabtunya beli bubur, dan dibagikan kepada keluarga kami. Kepada tetangga juga. Tapi kami gak mau pikiran macam-macam. Mungkin memang sudah garisnya dari Allah SWT,'' kata Oca, Selasa (30/10/2018) di kediaman HK Junaidi, Lingkungan Senang Hati, Kelurahan Sungailiat.

Istri dari HK Junaidi, Mimi mengaku tidak ada firasat apapun yang terjadi sebelum insiden tersebut. Ia melanjutkan, dirinya juga merasa sudah terbiasa ketika HK Junaidi melakukan perjalanan. Sebab, suaminya memang sering keluar daerah untuk melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD. "Bapak kadang satu hari pulang, lalu sudah pergi lagi. Minggu malam bapak juga minta dibawakan pakaian dinas jadi minta disiapkan pesannya," ujarnya.

Selain itu, HK Junaidi juga minta dikirimkan uang karena uangnya kurang untuk membeli keperluan kampanye. Pada saat pulang melakukan perjalanan dinasnya, dikatakan Mimi, suaminya memang sering menggunakan maskapai Lion Air karena berangkat pagi hari. "Bapak biasanya kalau berangkat dari sini naik Garuda atau Sriwijaya tapi kalau pulang ke sini lagi naik Lion karena pagi jam kerja bapak. Bapak berangkat Sabtu, Senin pagi pulang," tuturnya.

Diketahui, HK Junaidi merupakan satu diantara enam anggota DPRD Babel yang menjadi korban pesawat Lion Air JT 610. Selain HK Junaidi, ada H Eling, Dollar, Mugni, Murdiman, dan Muktar Rasyid.

 

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com