• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bobol Kontrakan, Pencuri Ini Diamankan Saat Bersama Teman Wanitanya

Selasa, 30 Oktober 2018 | 21:47 WIB
RD, pembobol kontrakan yang diamankan Polsek Muntok. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Polres Bangka Barat menggelar konferensi pers terkait tindak pidana pencurian. Kapolsek Muntok, Iptu Christo NYT Nender yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Rabu (24/10/2018) pukul 21.00 wib tepatnya di kontrakan Fadhilah (korban) yang berada di Kampung Air Samak.

"Korban yang pulang kampung hampir selama dua minggu baru mengetahui kontrakannya tersebut telah dicuri pada saat korban pulang. Dan korban tidak mengetahui dari mana pelaku bisa masuk ke kontrakan tersebut karena setelah korban periksa baik pintu ataupun jendela tidak ada yang rusak," katanya, Selasa (30/10/2018).

Akhirnya setelah melakukan berbagai penyelidikan, Tim Opsnal Polsek Muntok berhasil meringkus RD (20) di rumah kosong bersama teman wanitanya. Adapun barang bukti yang behasil diamankan adalah DVD merk Trisonic warna hitam list biru, 4 buah tabung LPG ukuran 3 Kg warna hijau, speaker aktif merk GMC warna hitam, Mix Cropon Aktif tanpa merk warna putih, alat tensi darah digital merk Omron warna putih, Inventer merk TBE 1200 W warna silver, Genset merk Yasuka warna merah, DVD Player merk GMC warna merah hitam, Pararel merk Voltac warna hitam, Rokok merk A1- 7 bungkus, Surya Pro 3 bungkus, Surya 16 2 bungkus, dan Sampoerna Mild 4 bungkus.

"Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar kurang lebih Rp 7 juta dan pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Muntok untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com