• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


SBY Sampaikan Duka Cita untuk Keluarga HK Junaidi

Senin, 29 Oktober 2018 | 17:00 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. (Foto : demokrat tv)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Tragedi kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di sekitar perairan laut Tanjung Karawang, turut menewaskan ratusan orang yang menjadi penumpang Lion dari Jakarta menuju Pangkalpinang.

Salah satu korban dari kecelakaan tersebut yakni politisi Demokrat yang juga Anggota DPRD Bangka Belitung (Babel), HK Junaidi. Atas kabar tewasnya HK Junaidi itu, mendapatkan ungkapan belasungkawa dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu disampaikan Presiden RI ke-6 tersebut usai menghadiri acara Meet the People, Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (29/10/2018) hari ini. "Saya selaku pemimpin partai Demokrat, secara khusus juga ikut berbelasungkawa pada keluarga bapak Junaidi, Anggota DPRD Bangka Belitung dan Fraksi Partai Demokrat," ungkapnya dikutip dari demokrat_tv.

Ia pun memberikan dukungan moril kepada keluarga HK Junaidi dan mengharapkan keluarga dapat ikhlas atas kepergian politisi senior di Babel itu. "Semoga keluarga tabah dan tawakal menghadapi ujian ini," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com