• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pique: Barcelona Ingin Messi Segera Sembuh

Senin, 29 Oktober 2018 | 14:47 WIB
Lionel Messi. Foto : net

Klikbabel.com, Barcelona  - secara keseluruhan telah mampu menghancurkan Real Madrid dengan skor akhir 5-1, saat kedua tim bentrok di Stadion Camp Nou, Minggu 28 Oktober 2018, malam WIB. Hebatnya lagi, Barcelona meraih kemenangan besar itu saat sang kapten, Lionel Messi, tidak bermain.

Ya, Messi memang absen pada pertandingan El Clasico itu, akibat mengalami cedera patah lengan kanan. Meskipun bisa tampil apik dan meraih kemenangan besar atas Madrid, tetapi Gerard Pique tetap menilai Barcelona butuh kehadiran Messi.

Pique pun menginginkan Messi untuk segera sembuh dan bergabung kembali dengan rekan-rekan setimnya di Barcelona. Kendati demikian, Pique pun tetap senang karena Barcelona telah mampu membungkam para pengkritik perihal kualitas Blaugrana –julukan Barcelona– jika tampil tanpa Messi.

Pasalnya, sebelum pertandingan kontra Madrid digelar banyak pihak yang meragukan kualitas Barcelona yang tampil tanpa Messi. Maklum saja, Messi memang sosok yang sangat penting bagi Barcelona dalam satu dekade terakhir, sehingga kehilangan dia pada El Clasico akan menimbulkan keraguan dalam benak banyak orang.

“Ketika Anda tidak memiliki pemain terbaik, maka semua orang harus meningkatkan kualitasnya di pertandingan. Semua orang bertanya-tanya bagaimana kami akan merespon karena dia (Messi) terluka. Kami melakukan seperti yang seharusnya, dengan bermain sebagai tim. Saya merasa sangat senang karena ini (menang atas Madrid) adalah hasil yang penting. Tetapi semakin cepat Messi pulih, semakin baik,” ungkap Pique, seperti yang diwartakan Fourfourtwo, Senin (29/10/2018).

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Zahrul
Sumber : Suara.com