• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jaksa Basel Ada di Manifest, Kejari Tunggu Info Valid

Senin, 29 Oktober 2018 | 13:58 WIB
Ucapan duka cita Klikbabel.com

Klikbabel.com, Toboali - Salah satu jaksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) diduga berada didalam Pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang yang hilang kontak sejak tadi pagi. Kajari Basel, Safrianto Zuriat Putra melalui Kasi Intel Dodi Purba saat dihubungi Klikbabel.com, Senin (29/10) siang masih menunggu informasi dan mencari data valid lantaran belum adanya pengumuman manifest dari pihak maskapai.

Klik Juga : Sony Setiawan Selamat Dari Tragedi Naas Lion Air JT 610

Walaupun, data dan informasi melalui media online telah berseliweran menginformasikan listing nama-nama korban yang menjadi penumpang penerbangan tersebut. "Infonya seperti itu, cuma kan belum bisa kita pastikan benar nggak, seperti apa gitu. Dari Bangka Selatan, jaksa kita satu orang atas nama Sandi Johan Ramadan," kata Dodi.

Jaksa tersebut, lanjut dia berada di Jakarta dan hendak kembali ke Pulau Bangka dalam rangka urusan keluarga menjenguk istrinya. Oleh karena itu, Ia berharap adanya keajaiban sehingga para penumpang dapat selamat dari insiden kecelakaan penerbangan tersebut.

loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com