• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jadi Korban Lion Air, Samsir Hampir Dua Pekan Tak Bertemu Mudirman

Senin, 29 Oktober 2018 | 15:32 WIB
Lokasi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Klikbabel.com, Toboali - Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Samsir masih menunggu data valid manifest dari maskapai Lion Air atas insiden pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi.

Klik Juga : Jadi Korban Lion Air, Samsir Hampir Dua Pekan Tak Bertemu Mudirman

Sebab, dari 189 penumpang, satu diantaranya merupakan Murdiman anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) fraksi PKS, daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bangka Selatan (Basel). "Kalau di manifestnya iya (Murdiman, red). Tidak ada kabar dari beliau akhir-akhir, tidak juga ketemu akhir-akhir ini dengan beliau. Sudah sekitar dua minggu nggak ketemu dan bertukar kabar juga, karena beda juga kan, saya di kabupaten, beliau di provinsi," ujar Samsir yang juga politisi PKS kepada Klikbabel.com, Senin (29/10) siang.

Memang, menurut Samsir, biasanya setiap pekan selalu bertemu dengan Murdiman. "Pasca dapat kabar kita coba calling, tidak nyambung. Koordinasi dengan sesama anggota, kawan-kawan provinsi juga ada yang hendak menuju Pangkalpinang, cuma beda pesawat. Ketua DPW kita juga masih menunggu kepastiannya, manifest itu. Saya harap yang terbaiklah untuk insiden itu," tandasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com