• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jokowi ke Timnas U-19 : Terserah Angkanya yang Penting Menang!

Minggu, 28 Oktober 2018 | 11:43 WIB
Presiden Jokowi. Foto : net

Klikbabel.com, Sidoarjo - Presiden Joko Widodo berpesan kepada Timnas U-19 yang akan berlaga melawan Jepang pada Minggu malam (28/10/2018), untuk optimistis dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. "Timnas U-19 harus optimis, berikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia, rakyat Indonesia," kata Presiden Jokowi di Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu pagi.

Kepala Negara memprediksi Timnas U-19 dapat memenangkan laga sepakbola itu. "Harapan kita skornya menang, angkanya terserah yang penting menang," katanya. Presiden mengatakan akan menonton pertandingan itu melalui siaran televisi. "Nonton lewat tv aja," kata Kepala Negara.

Sebelumnya, Tim Nasional U-19 Jepang tidak mengkhawatirkan kehadiran puluhan ribu suporter Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam laga perempat final Piala U-19 Asia 2018 melawan Indonesia. Pelatih Jepang Masanaga Kageyama menegaskan kehadiran suporter menjadi pengalaman berharga bagi anak-anak asuhnya. "Kalau mau menjadi pemain internasional, pengalaman seperti itu bagus untuk mereka," ujar Kageyama dalam konferensi pers jelang laga perempat final Piala U-19 Asia 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (27/10).

Kageyama mengakui bahwa bermain di bawah tatapan puluhan ribu suporter yang 99 persennya merupakan pendukung tuan rumah menjadi pengalaman baru untuk timnya.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com