• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Disebut Resmi Gunakan Orom, Kadispora Bateng Justru Membantah?

Minggu, 28 Oktober 2018 | 09:53 WIB
Logo porprov Babel ke-V. (Foto : klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Bangka Tengah (Bateng), Zainal membantah sudah secara resmi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Babel ke-V cabang olahraga bulutangkis diselenggarakan di Orom, Sungailiat, Bangka.

Dijelaskan Zainal kepada klikbabel.com, Minggu (28/01/2018), pihaknya belum pernah melayangan surat peminjaman venue. "Kami tidak pernah melayangkan surat peminjaman lapangan Orom," tegasnya.

"Keputusan final penentuan venue itu baru akan ditentukan pada rapat terakhir tanggal 10 November nanti. Kalau pun benar, berarti yang melayangkan surat peminjaman dipastikan dia tidak ikut saat rakornis kemarin," ungkap Zainal.
 
Hal itu pun membuat kesimpangsiuran atas pelaksanaan cabor bulutangkis pada ajang pekan olahraga terbesar di tingkat Provinsi itu. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kepala UPTD Orom, Adi Muslih, pihaknya telah menerima surat permohonan peminjaman Orom sebagai venue cabor bulutangkis.

"Surat resmi peminjaman kan sudah masuk, ya berarti kita pastikan lapangan Orom mereka pakai untuk venue pengganti untuk cabor bulu tangkis. Tanggal 10 November di rapat terakhir nanti pun hanya untuk pengesahannya saja," ungkap Adi Muslih.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com