• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tiket Laga Indonesia vs Jepang Akhirnya Dijual Online

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 13:40 WIB
Timnas Indonesia. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan untuk mengalihkan penjualan tiket offline laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 vs Jepang menjadi online. Dengan begitu, penjualan secara online akan menjadi distribusi utama tiket pertandingan Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– vs Jepang yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 28 Oktober 2018 malam WIB.

Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita, mengatakan langkah ini diambil demi memudahkan pembelian tiket. Selain itu, dengan menjual seluruh tiket secara online, antrean panjang suporter pun tidak akan terlihat di booth-booth penjualan tiket.

Marsal mengatakan bahwa animo masyarakat untuk menyaksikan laga ini sangatlah besar. Hal ini dapat terlihat dari terjual kerasnya tiket laga Timnas Indonesia U-19 vs Jepang. Sejak dibuka pada Kamis 25 Oktober 2018 malam sampai saat ini, Marsal mengatakan bahwa sebanyak 45 ribu tiket telah laku terjual. PSSI pun akan melayani penjualan tiket secara online hingga kuota habis.

Tetapi, jika tiket masih tersisa pada hari H pertandingan, tiket akan dijual secara offline di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com