• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Cabor Bulutangkis Porprov Babel Resmi Digelar di Orom

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 21:31 WIB
Saat perwakilan PB meninjau langsung lapangan bulutangkis Orom kabupaten Bangka. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Koba - Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V 2018 cabang olahraga bulu tangkis yang rencananya dilaksanakan di GOR bulutangkis Bangka Tengah (Bateng), akhirnya dipastikan pindah ke venue alternatif yakni lapangan bulutangkis Orom kabupaten Bangka.

Hal ini dipastikan oleh Adi Muslih, Ketua UPTD Orom Bangka kepada Klikbabel.com, Sabtu (27/10/2018). Ia mengatakan, surat resmi peminjaman oleh Ketua Panitia PB Porprov melalui Ketua Bidang Sarana & Prasarana, Rahmat untuk pelaksanaan 26 November sampai tanggal 2 Desember 2018, sudah disampaikan ke Dispapora Kabupaten Bangka.

"Kemarin hari Jum'at (26/10/2018) Kepala Bidang Sarana Prasarana dari PB Porprov didampingi saya sebagai Kepala UPTD Orom sudah meninjau secara langsung ke lapangan bulutangkis Orom sebagai venue pengganti  yang representatif untuk pelaksanaan Porprov," ungkap Adi.

Adi mengatakan, mereka menganggap lapangan bulutangkis Orom sebagai alternatif venue yang sangat representatif untuk pelaksanaan Porprov karena sudah mempunyai fasilitas tribun penonton kanan dan kiri lapangan, serta juga pernah digunakan untuk Kejuaraan Sirnas PP PBSI 2010 dan Porwil 2015. 

"Saya pastikan sudah fix, saat rapat penetapan terakhir venue tanggal 10 November nanti hanya untuk pengesahanya saja, karena ijin resmi untuk peminjaman Orom sudah masuk ke kami. Maka itu kami pastikan pastikan kalau penyelenggaraan Porprov cabang olahraga bulutangkis di lapangan Orom Kabupaten Bangka," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com