• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pembangunan Venue Baru 51 Persen, DPRD Bateng Panggil Dinas Terkait

Jumat, 26 Oktober 2018 | 14:49 WIB
Pekerja terus melakukan pembangunan venue GOR bulutangkis untuk Porprov Babel. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Satu bulan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung (Babel), persiapan venue GOR bulutangkis masih jauh dari kata selesai. Pantauan klikbabel.com saat di lokasi pembangunan venue GOR bulutangkis yang behadapan dengan kantor KPU Bateng itu, masih jauh dari progres mendekati 90 persen.

Klik juga : Duh...Cantiknya Kapolsek Ini Bikin Pria Ingin Berbuat Baik Terus

Mandor proyek GOR, Budi mengatakan sampai hari ini progres pembangunan baru mencapai 51 persen. "Kemajuan pembangunan baru berjalan 51 persen, namun para pekerja kami bekerja sampai lembur untuk bisa menyelesaikannya sebelum Porprov dimulai," ujar Budi kepada klikbabel.com," Jumat (26/10/2018).

Terpisah, menanggapi pembangunan yang belum juga selesai, Wakil Ketua DPRD Bateng, Apri Panzupi mengatakan, akan memanggil dinas terkait untuk menanyakan kemajuan progres venue untuk Porprov sudah sampai mana. 

"Rabu depan kita akan panggil dan suruh dinas terkait untuk memaparkan progres fisik venue sudah sampai mana. Karena Porprov akan mulai 1 bulan lagi, jangan sampai panitia besar sudah menetapkan venue yang digunakan namun pada kenyaataannya nanti malah belum siap," tutur Apri.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com