• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Harapan Wakil Rakyat untuk Kepala PN Koba yang Baru

Jumat, 26 Oktober 2018 | 16:41 WIB
Wakil Ketua DPRD Bateng, Apri Apzupi. (Foto : Faisal/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Koba - Tampuk kepemimpinan di lembaga Yudikatif Pengadilan Negeri Koba, Bangka Tengah (Bateng) resmi berganti. Terhitung pelantikan yang diselenggarakan hari ini, Jumat (26/10/2018) di Pengadilan Tinggi Babel, Hendra Halomoan, SH, MH resmi sebagai orang nomor satu di PN Koba.

Klik juga : Yel-yel Aksi Bela Tauhid Pangkalpinang : Bubarkan Banser Sekarang Juga!

Dengan adanya pemimpin yang baru, menimbulkan harapan baru di kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bateng. Seperti yang dikemukakan Wakil Ketua DPRD Bateng, Apri Apzupi. Kepada klikbabel.com, Apri berharap, Kepala PN yang baru bisa bersinergi dan memberi keadilan untuk masyarakat. 

Ia pun memberikan ucapan selamat kepada Hendra Halomoan. Selain dapat bersinergi dengan lembaganya, Apri juga berharap agar Ketua PN Koba bisa bersinergi pula dengan Pemda setempat. Kata Apri, dengan adanya Pengadilan Negeri di Koba akan sangat memudahkan masyarakat Bangka Tengah untuk mencari keadilan. 

"Dengan banyaknya lembaga vertikal yang hadir di Bangka Tengah kami berharap akselerasi pembangunan di Bangka Tengah semakin pesat dan kota Koba Insya Allah semakin ramai sehingga perputaran ekonomi di Bangka Tengah tentunya juga semakin meningkat," tandas Apri.

Loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com