• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Rilis "Wonder Woman 1984" Diundur Sampai 2020

Rabu, 24 Oktober 2018 | 12:09 WIB
Film Wonder Woman 1984 yang diperankan aktris Gal Gadot. (Foto : net)

Klikbabel.com,USA - Pemeran utama dalam film layar lebar "Wonder Woman 1984", Gal Gadot memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan terkait rilis film sekuel "Wonder Woman" tersebut.

Klik juga : Dinas Tenaga Kerja Basel Tunggu Penetapan UMP

Film yang semestinya sudah harus rilis pada 1 November 2019 harus diundur hingga tujuh bulan ke depan. Demikian ditulis Gal Gadot dalam akun twitternya. "Wonder Woman 1984" yang semula direncanakan untuk rilis pada 1 November 2019 harus diundur sekitar tujuh bulan, hingga 5 Juni 2020," tulisnya.

Namun sayangnya, tidak ada alasan resmi terkait keputusan mundurnya jadwal rilis ini. Akan tetapi, Warner Bros diduga kuat ingin benar-benar mematangkan proses pasca produksi "Wonder Woman 1984".

Dugaan ini muncul lantaran penggarapan efek visual dan proses editing memang memakan waktu cukup lama. Jika menilik editing super epik yang ditampilkan dalam film sebelumnya, maka tak heran jika pihak produksi juga ingin menyuguhkan hal yang sama di "Wonder Woman 1984".

Kabar mengejutkan ini dinilai wajar karena, sebelumnya awal bulan September lalu, Warner Bros mengumumkan bahwa proses syuting "Wonder Woman 1984" rencananya akan dilakukan dalam waktu singkat. Proses syuting sekuel "Wonder Woman" ini disebut-sebut akan berlangsung selama enam bulan saja. Ini berarti, masa produksi film tersebut akan berakhir pada bulan Desember mendatang.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com