• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mourinho : Tanpa Ronaldo pun Juventus Tetap Berbahaya

Selasa, 23 Oktober 2018 | 14:00 WIB
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho saat wawancara. (Foto : net)

Klikbabel.com,Manchester - Partai klasik akan mempertemukan dua tim raksasa di dua negara Inggris dan Italia, yakni Manchester United vs Juventus. Kedua tim akan menjalani matchday ketiga babak kualifikasi grup H, Rabu (24/10/2018) pukul 01.45 Wib dini hari.

Klik juga : Muhammadiyah Nilai Pembakaran Bendera Tauhid Picu Konflik

Sebelum berjumpa, pelatih MU Jose Mourinho memberikan pendapatnya mengenai lawannya itu. Menurut pelatih yang dikenal dengan julukan the Spesial One tersebut menyebutkan peraih scudetto 7 kali berturut-turut tersebut sebagai lawan yang tangguh. Terlebih dengan sokongan pemain-pemain berkualitas yang menghuni skuad seperti Ronaldo, Bonucci dan juara dunia, Matuidi.

"Ketika Anda menanyakan hal selain Ronaldo, maka saya bisa mengatakan Bonucci, Cancelo, dan Can serta beberapa pemain penting lainnya. Mereka (Juventus) memiliki pengalaman yang lebih baik (di Liga Champions) dengan pelatih yang sama di beberapa musim terakhir,” ujarnya sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, Rabu (23/10/2018).

Mou pun melihat pengalaman Juventus di turnamen antar klub di benua biru dengan menorehkan prestasi dengan masuk ke babak final dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, menjadi contoh nyata kekuatan klub berjuluk si Nyonya Tua.

"Selama hampir lima tahun terakhir, mereka adalah saingan terberat untuk mendapatkan gelar juara tersebut. Mereka sudah beberapa kali mencapai final dan mereka telah banyak menangi Piala Italia. Mereka juga memiliki pemain spesial (Ronaldo) yang bisa menjadi pembeda di suatu pertandingan,” tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com