• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jajang C Noer Hampir Nyerah Jadi Pocong

Selasa, 23 Oktober 2018 | 09:58 WIB
Trailer film horor Jaga Pocong. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Pengalaman baru yang cukup membuatnya kesulitan dialami artis senior, Jajang C Noer kala dirinya memerankan sosok pocong dalam film terbaru JAGA POCONG. Ia diplot sebagai seorang wanita yang meninggal dan sepanjang film didandani menjadi pocong.

Klik juga : WA Model Steffy Burase ke Gubernur Aceh: Aku Telat 9 Hari...

Awalnya Jajang sempat menganggap remeh perannya karena nyaris tanpa dialog. Namun tantangan berat justru dirasakan melebihi film-film sebelumnya. "Saya pikir jadi pocong dari awal sampai akhir film gampang karena nggak ada dialog. Tapi ini film yang paling bikin saya capek. Energinya banyak keluar karena sutradara kebanyakan ngambil long take (pengambilan adegan tanpa cut)," jelas Jajang usia press screening JAGA POCONG di CGV.

Dikutip kapanlagi.com, Selasa (23/10/2018) agar terlihat benar-benar seperti tak bernyawa, Jajang C Noer belajar untuk mengatur pernapasan. Ia bernapas secara pelan dan pendek-pendek melalui mulut karena cuping hidup dalam kondisi tertutup kapas.

"Jadi selama syuting saya nggak boleh ketahuan kalau napas. Jadi kalau napas mulut dibuka sedikit, pelan-pelan dari situ, saya capek napas kayak gitu. Belum pernah saya capek secara fisik seperti ini karena kadang muka saya terus di close up, jadi nggak tahu kapan di-cut," ceritanya.

 Alih-alih merasa seram tubuh dibalut kain kafan, Jajang C Noer lebih merasa kepanasan. Alhasil bila sedang break, disiapkan kipas angin untuk mendinginkan tubuhnya. "Aduuuh coba bayangin deh badan kamu dibebat kain kafan gitu. Mending kalau cuma dibungkus, ini kainnya dilipat-lipat, belum lagi syuting di ruangan tertutup, panaaas. Kalau udah cut, semua fan tertuju kepada saya semua," urainya.

Tantangan-tantangan yang dihadapi Jajang C Noer rupanya sempat membuat sang aktris berniat menyerah. Untungnya karena profesionalitas membuatnya berjuang sampai akhir. "Syuting film ini saya hampir give up ya. Saya hampir aduuh udah deh saya stop dulu. Tapi ini tanggung jawab, dan ternyata hasilnya bagus. Di situ saya oke juga, jadi pocong tetap terlihat cantik," tandasnya.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : kapanlagi.com