• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


3 November Bakal Jadi Hari Patah Hati, Melody eks JKT48 Menikah

Selasa, 23 Oktober 2018 | 15:11 WIB
Melody eks JKT48. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Melody Nurramdhani Laksani alias Melody eks JKT48. Perempuan kelahiran 24 Maret 1992 itu dikabarkan akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diketahui dari undangan pernikahan yang beredar di media sosial. Dalam undangan tersebut, nama lengkap Melody eks JKT48 terpampang nyata dan bersanding bersama sang kekasih Hanif. Dari selebaran undangan itu diketahui tanggal pernikahan Melody eks JKT48, yaitu Sabtu, 3 November 2018.

Klik Juga : Massa Bawa Keranda Mayat Bergambar Ahmad Dhani

Akad nikah akan diselenggarakan pada pukul 16.00 WIB dan langsung dilanjutkan dengan resepsi pada pukul 19.00 WIB. Ucapan selamat serta doa pun membanjiri kolom komentar akun gosip yang mengunggah undangan tersebut. Beberapa warganet lantas menggadang-gadangkan tanggal 3 November sebagai hari patah hati bagi penggemar setia JKT48. "3 november hari patah hati para wota," kata @eriza_rahmawati. "aku sudah menduga lambe bkl ngpost kya gni! jahat bgt g hargai hati akuhhh!!" sahut @apiplavida.
Baca Juga : Melody Eks JKT48 Sudah Siap Berhijab?

"Potek2 dah hati para wota.... Hahahha apalagi oshinya si melody," imbuh @eka_palembang. Kabar pernikahan Melody eks JKT48 sudah tersebar sejak beberapa minggu lalu. Saat itu, foto prewedding Melody dan Hanif beredar di media sosial dan langsung menghebohkan publik.

 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com