• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemecatan ASN Korupsi di Pemkot Pangkalpinang Paling Lama Desember

Senin, 22 Oktober 2018 | 16:00 WIB
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang, Agung Yubi Utama. (Foto : Aditya/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang telah memastikan proses pemberhentian untuk ASN yang terlibat kasus korupsi pada bulan Desember ini akan segera ditindaklanjuti.

Klik juga : 5 ASN dan 2 Pensiunan Pemkot Pangkalpinang akan Dipecat!

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang, Agung Yubi Utama menjelaskan, untuk Pemkot Pangkalpinang sendiri ada tujuh ASN yang saat ini terlibat kasus korupsi dan semuanya telah berkekuatan hukum tetap (inkracht) dalam tindak pidana korupsi.

"Untuk sekarang ini kami sedang melakukan proses penyusunan seluruh berkas, paling lama Desember ini akan kita lakukan pemberhentian secara tidak hormat," ucapnya, Senin (22/10/2018).

Lanjutnya, dari ketujuh ASN ini lima ASN sedang diproses, sedangkan untuk dua ASN lainnya pihaknya sedang melakukan kajian ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) karena dalam posisinya kedua ASN tersebut telah pensiun. "Untuk yang lima sedang kita proses, sedangkan untuk yang dua ASN yang telah pensiun kita masih sedang koordinasi dengan BKN untuk proses selanjutnya bagaimana," tegasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com