• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Angkat Biografi Freddie Mercury, Film Bohemian Rhapsody Diputar 31 Oktober

Senin, 22 Oktober 2018 | 09:53 WIB
teaser film Bohemian Rhapsody. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Film Bohemian Rhapsody diprediksi bakal menggemparkan jagad hiburan dunia. Ini karena film tersebut mengangkat kisah vokalis dari band legendaris, Queen, Freddie Mercury. Film Bohemian Rhapsody diperkirakan akan meraup pendapatan sebesar USD30 juta atau setara dengan Rp449 Miliar. 

Klik juga : Topan Tropis Tewaskan 12 Orang dan 126 Cedera

Angka tersebut diperkirakan bisa diraup hanya pada penayangan perdananya di Amerika Utara 2-4 November 2018 mendatang. Film ini merupakan film biografi tentang Freddie Mercury sang pungawa band Queen. Bohemian Rhapsody sendiri akan bersinggungan langsung dengan film The Nutcracker dan The Fair Realms dan film Nobody's Fool. 

Ketiga Film tersebut digawang gawang akan menghalangi target pendapatan film Bohemian Rhapsody ini. Jika benar Bohemian Rhapsody sukses mendapatkan angka pendapatan USD30 juta, maka film ini menjadi salah satu film biopic musik kedua tertinggi untuk pendapatan pekan perdananya.

Dikutip dari ANTVklik, urutan pertama masih dipegang oleh Straight Outta Compton yang dibuka dengan pendapatan sebesar USD60 juta atau setara dengan Rp898 miliar pada 2015 lalu. Film Bohemian Rhapsody bercerita tentang biografi dari salah satu band vokalis utama band rock terkenal Queen, Freddie Mercury. Film ini hanya berfokus kepada kehidupan seorang Freddie Mercury.

Bermula dari awal ia berkarier sampai bertemu dengan Queen serta keinginan dirinya untuk mencoba bersolo karir tanpa tanpa Queen. Freddie Mercury disini diperankan oleh Rami Malek. Semasa hidupnya, Mercury yang merupakan vokalis Queen ini telah menulis sejumlah lagu hits yang sangat mendunia, seperti Bohemian Rhapsody, Somebody to Love, dan Don't Stop Me Now, atau Love of My Life.

Selain Malek, film ini juga dibintangi Joseph Mazzello, Lucy Boynton, Mike Myers, Aidan Gillen, Ben Hardy, hingga Tom Hollander. Film ini di produksi oleh 20th Century Fox, Regency Enterprises, GK film dan TriBeCa Production. Syuting film ini bermula di Desember 2017 sampai akhirnya rampung di Januari 2018. Rencananya FIlm ini akan ditayangkan pertama kali di Inggris Raya pada 24 Oktober 2018 baru menyusul di Amerika Serikat mulai 2 November 2018.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : antvklik