• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PSSI Tak Mampu Beli Tiket Pesawat Luis Milla, Muncul Gerakan Donasi untuk PSSI

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 20:05 WIB
Gerakan donasi untuk PSSI. Foto ; instagram
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Drama mengenai siapa pelatih Timnas Indonesia terus bergulir dan belum usai. Luis Milla yang digadang-gadang tetap menjadi pelatih Timnas justru belum menemui titik terang hingga saat ini. PSSI belakangan memang mengaku akan memperpanjang kontrak Milla untuk menduduki kursi pelatih kepala Garuda.

Namun pria asal Spanyol ini hingga saat ini belum tiba di Indonesia Terbaru, muncul sebuah kabar bahwa Milla sudah sangat siap dan segera kembali ke Indonesia. Sayangnya, masalah lain muncul. PSSI dikabarkan belum juga membelikan Milla tiket untuk ke Indonesia. Terkait hal tersebut, muncul sebuah gerakan yang cukup mengejutkan.

Digagas oleh sebuah akun fanbase Timnas Indonesia di Instagram, @garudarevolution, bersama akun-akun lainnya seperti @seputar_bola , @rotitv_ , @beritatimnas.id , @stadiongelorabungkarno , @timnasrevolution , @garuda_media , @garudasignal , @quote.sepakbola.indonesia , @pengamat.timnas membuat gerakan “Donasi Untuk PSSI”.

Donasi tersebut menargetkan dapat mengumpulkan uang total sebanyak 50 juta rupiah hingga 4 November mendatang. Di tanggal tersebut, mereka selaku penanggung jawab akan mendatangi langsung ke kantor PSSI untuk menyerahkannya.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com