• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tingkatkan kesejahteraan Nelayan, Bupati Bangun Cold Storage di Kurau

Jumat, 19 Oktober 2018 | 08:21 WIB
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh dan unsur Forkopimda dan pejabat pusat berfoto bersama usai menghadiri persiapan pelaksanaan kontrak/PCM pekerjaan pembangunan cold storage tahun 2018 di desa Kurau. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Kurau -  Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh menghadiri persiapan pelaksanaan kontrak/PCM pekerjaan pembangunan cold storage tahun 2018 yang dilaksanakan di TPI desa Kurau, Kamis (18/10/2018) siang. 

Klik juga : Mark Zuckerberg Diminta Mundur dari Facebook

Selain Bupati, dalam rapat hadir juga perwakilan Direktorat Logistik, Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikan Kementrian Kelautan dan Perikanan RI, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Babel, Kepala Dinas Perikanan Bateng, Asisten 2 Setda Bateng, pelaku utama dan pelaku usaha perikanan, Camat Koba dan masyarakat desa Kurau.

Bupati mengharapkan, dengan akan terlaksananya pembangunan cold storage, akan bisa meningkatkan kesejahteraan nelayan dan menambahkan pendapatan masyarakat desa Kurau.

"Demi peningkatan ekonomi desa Kurau kami mohon masyarakat ikut mendoakan dan mendukung pembangunan cold storage ini. Semoga dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Nanti kami Pemerintah Kabupaten Bateng dan Pemerintah Provinsi Babel akan bersinergi untuk dapat memanfaatkan fasilitas yang ada," ujar Bupati Bateng.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com