• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jet Li Kembali Bintangi Film

Jumat, 19 Oktober 2018 | 09:05 WIB
Jet Li. Foto : net

Klikbabel.com, Beijing - Sudah lama Jet Li tidak terlihat di layar lebar. Tapi pada medio April 2018 lalu, dia baru saja mengonfirmasi akan kembali bermain film lewat proyek live action terbaru Disney, Mulan. Dilansir, Jumat (19/10/2018), Jet akan berperan sebagai kaisar China yang memerintahkan setiap keluarga untuk mengirimkan anak laki-lakinya berperang di live action Mulan nanti.

Klik Juga : Pembukaan Pasar : Rupiah Masih Belum Bergigi

Peran itu tidak dengan begitu saja diterima Jet. Pria berusia 55 tahun itu mengakui, awalnya dia tidak berniat untuk menerima tawaran ikut serta dalam film itu karena naskah dan bayarannya tidak membuatnya tertarik. Namun, Jet kemudian berpikir ulang dan akhirnya menerima tawaran itu karena putri bungsunya, Jada Li. Remaja berusia 15 tahun itu meminta sang ayah membintanginya.

“Putri saya yang berusia 15 tahun bertanya pada saya, ‘Apa ayah kekurangan uang? Kalau Ayah tidak sedang butuh uang dan ada perusahaan seperti Disney yang ingin membuat film dengan latar budaya China, kenapa Ayah tidak ikut serta?” ujar Jet menirukan ucapan putrinya.

Pertanyaan Jada itu membuatnya tidak bisa berkata apa-apa. Dan, apa yang diucapkan Jada selanjutnya membuatnya berubah pikiran. “Apa ayah bisa berakting di film ini untukku?” pinta Jada kala itu.

Belum sempat Jet menjawabnya, tiba-tiba putrinya yang lain ikut menimpali. “Lakukan itu untuk kami berdua,” sahutnya. Selanjutnya, bisa ditebak. Jet pun akhirnya menerima tawaran tersebut. Film live action Mulan akan dirilis pada Maret 2020. Selain Jet, film ini juga akan dibintangi Gong Li yang berperan sebagai tokoh jahat, Liu Yifei yang memerankan Mulan dan juga Donnie Yen sebagai mentor Mulan.

Bagi Jet, bukan perkara mudah untuk langsung menerima tawaran bermain di film produksi Hollywood. Memulai debutnya lewat Lethal Weapon 4 (1998), Jet harus menerima kegagalan saat menjadi bintang utama Romeo Must Die dua tahun kemudian. Kegagalan ini membuatnya meninggalkan kesan yang tak baik di mata audiens internasional.

 

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : okezone.com