• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dewi Sanca Pose Topples, Warganet Boom Komentar Istighfar

Kamis, 18 Oktober 2018 | 09:38 WIB
Pedangdut dan DJ, Dewi Sanca. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Pedangdut sekaligus DJ, Dewi Sanca tampaknya memang sengaja menuai sensasi dan kontroversi publik. Setelah puas memajang potret dirinya dalam balutan lingerie dan bikini, perempuan 34 tahun itu pamer pose tanpa busana.

Klik juga : Dolar Menggila, Rupiah Tak Berdaya

Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadinya dikutip dari suara.com (jaringan klikbabel.com), Kamis (18/10/2018). Dewi Sanca tampak pose setengah tengkurap dengan rambut terurai dan melemparkan senyum simpul ke arah kamera.

Tubuh Dewi Sanca tak dibalut oleh sehelai benang pun. Hanya kedua tangannya sengaja dibuat sedemikian rupa agar menutupi bagian payudara. Foto itu dipotret dari samping hingga menunjukkan efek pipi tirus dan hidung mancung di wajahnya.

Sesuai dugaan, kolom komentar langsung dibanjiri respon warganet. Ratusan orang mengungkap kalimat ampun alias istigfar lantaran mengaku kaget sekaligus heran dengan tingkah Dewi Sanca tersebut.

"Dimana lah harga dirimu.. gimana laki2 bisa menilai mu yang positif kalau begini.. maaf mbak aku bukan gak suka sm mbak cuman coba deh jaga harga diri kamu jadi perempuan," tulis @gracia_sc.

"astagfirullah,harusnya malu udah tua tapi yg di post kaya gini,hti hati nanti di akhirat ,kasihan anaknya mba nanti malu punya ema doyan umbar aurat di medsos," sahut @dara_mutya17.

"Astagfirullah gini amat ya kalau mau nyari money," imbuh kikyooo_. "cari sensai aja nih orang gk malu sama anaknya kalau udah gde astagfirullah," ungkap @heni.shiroo.

Dewi Sanca dan sensasi tampaknya memang dua hal yang tak bisa dipisahkan. Sebelumnya, pedangdut yang memelihara puluhan ular sanca itu juga pernah menciptakan kehebohan dengan mengaku dihamili seorang laki-laki hingga keguguran.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com