• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mantap! Bupati Bangka Tengah Instruksikan Gaji Kades Naik

Rabu, 17 Oktober 2018 | 16:20 WIB
Suasana rapat koordinasi antara Bupati Bateng beserta jajaran Pemkab dan Kades se Bangka Tengah. (Foto : Faisal/klikbabel.
Loading...

Klikbabel.com,Koba - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh memimpin Rakor Pembahasan Tanah Objek Reformasi Agraria (TORA) dan Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) di ruang pertemuan gedung kantor Kecamatan Koba, Rabu (17/10/2018).

Turut Hadir dalam acara tersebut, Kadin PU & TR, Kadinsos PMD, Asisten Daerah 2 bidang Ekonomi dan Pembangunan, para Camat, Lurah dan Kades se-kabupaten Bangka Tengah serta perwakilan kepala kantor Pertanahan dan ATR Bangka Tengah. 

 

Bupati, saat memimpin rakor tersebut langsung menginstruksikan hal penting yang harus dilakukan yakni, untuk Tora diprioritaskan wilayah desa di kecamatan Lubuk Besar dan Sungaiselan. Untuk itu, kata Ibnu, Kadinsos PMD untuk bisa memperhitungkan kenaikan gaji Kades agar aktif apabila diundang dan diajak rapat.


"Hal ini saya intruksikan langsung agar segera dilaksanakan, supaya para Kepala Desa ini bisa meningkatkan prestasinya, karena nanti kedepannya hal-hal ini akan menjadi pertimbangan dalam penentuan besaran ADD serta menjadi dasar saya sebagai Bupati dalam memberi reward untuk desa-desa yang berprestasi," tuturnya. 

Loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com