• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PAMMI Babel Gelar Kontes Dangdut

Selasa, 16 Oktober 2018 | 18:36 WIB
Peserta kontes menyanyi dangdut yang diadakan PAMMI Babel. Foto : Faisal/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Menggeliatnya musik dangdut di tanah air membuat Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) Provinsi Bangka Belitung menggelar kontes penyanyi dangdut 2018 se Bangka Belitung. 

Kontes yang akan diikuti kurang lebih 100 peserta dari Pangkalpinang, Bangka Barat, Bangka Selatan, Kabupaten Bangka, dan Bslitung ini akan digelar selama 3 hari. Yakni pada tanggal 17-19 Oktober bertempat di Cafe La Banca Pangkalpinang.

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi yang menjabat sebagai Pembina PAMMI Babel mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi serta wadah pencari bakat dangdut yang ada di Babel.

"Saya sangat mendukung acara ini agar muncul bibit-bibit baru musisi dangdut dari Babel yang mungkin bisa go nasional nantinya," ujar gubernur.

Ketua Harian PAMMI Babel mengatakan, PAMMI sebagai wadah artis-artis dangdut-melayu harus terus menggelorakan musik dangdut agar terus berkembang dan melahirkan bibit-bibit baru. "Perlu ada regenerasi penyanyi dangdut-melayu. Melalui kontes ini kami mencari bibit-bibit penyanyi dangdut yang berkualitas dan bisa mengangkat musik dangdut Bangka Belitung,” ujar Dian Kaseba, saat sedang persiapan kontes penyanyi dangdut ini di Cafe La banca, Selasa (16/10).

Kepada warga Bangka Belitung untuk mengisi waktu akhir pekan, mari ajak keluarga dan temen-temen untuk menyaksikan kontes dangdut yang juga didukung klikbabel.com, pada tanggal 17-19 Oktober di La Banca Cafe. "Kita juga anti akan menghadirkan Fiko DA4, Frisna Donic LIDA, Jamila DMD, serta Erwin Chale," tutupny.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com

Topik