• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kata Putri Pariwisata Gabrielle Patricia Tentang Bangka Belitung

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 15:57 WIB
Putri Pariwisata Indonesia Gabrielle Patricia bersama lainnya saat mengunjungi Soul Kitchen. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Putri Pariwisata Indonesia 2018, Gabrielle Patricia Mandolang berkunjung ke Bangka Belitung. Kehadiranya untuk menjadi salah satu narasumber seminar rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) salah satu radio.

Berkunjung ke Soul Kitchen, Jumat (12/11) malam, Gabrielle kepada klikbabel.com mengatakan, kunjungan kali ini kali pertama ke Pulau Bangka.

Selain mengikuti agenda utama kunjungannya tersebut, Geby juga tentunya akan mengunjungi objek-objek pariwisata yang ada di Bangka Belitung. "Sebenarnya kita baru sampai tadi sore, jadi belum sempat ke mana-mana. Tapi, tapi mudah-mudahan doain aja Sabtu bisa jalan-jalan entar. Pengen lihat pantai-pantai di sini sini yang indah," jelasnya.

Selain itu, dirinya juga ingin mengunjungi objek wisata religius di Bangka Belitung, yang mencerminkan kehidupan masyarakat dalam menjunjung tinggi pluralisme. Geby juga berharap nantinya sektor pariwisata dapat lebih maju serta dapat menerapkan Sapta Pesona yang menjadi faktor utama dari berkembangnya sektor pariwisata di suatu daerah.

"Tapi menurut Geby sih, pariwisata di sini sih udah bagus sih, jadi tinggal dikembangin aja," tuturnya.

Sementara itu Nabilla Gita, juga perwakilan putri pariwisata Indonesia bersama pihak kementerian pariwisata menyampaikan, tujuannya berkunjung ke Bangka Belitung kali ini, dalam rangka ikut serta mempromosikan pariwisata Bangka Belitung, khususnya Wonderful Indonesia untuk dipromosikan dalam Pesona Indonesia.

Keindahan objek pariwisata di Bangka Belitung, dikatakannya, juga sangat menggiurkan terutama wisata pantainya serta yang paling spesial menurut runner up Putri pariwisata Indonesia tersebut, terdapat objek wisata religius yang sangat indah di Bangka Belitung, yaitu Puri Tri Agung.

"Kita dari kementerian pariwisata, yang bertujuan untuk promosi Wonderful Indonesia. Objek wisata yang ada di Bangka sudah dipilih, itu macam-macam, ada wisata edukasi wisata religi dan juga tentunya wisata pantainya. Ada Pagoda, yang indah juga di sini. Semoga nantinya wisata di Bangka di Bangka Bangka dapat berkembang dengan pesat dengan banyaknya lokasi wisata yang ada di sini,"ucapnya. 

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com