• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dipo Latief Ingin Balikan dengan Nikita Mirzani

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 12:31 WIB
Dipo Latief dan Nikita Mirzani. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Bisa dibilang perseturuan antara Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Dipo Latief belum juga usai. Seakan permasalahan muncul satu per satu dan menyeruak ke permukaan. Ditambah lagi perceraiannya pun masih terus diproses.

Meski sedang berseteru rupanya Dipo Latief masih menginginkan Nikita. Ya, Dipo ingin mempertahankan rumah tangganya. Hal tersebut diketahui dari wawancara singkat dengan Nikita.

"Masihlah (Dipo ajak balikan) karena enggak ada perempuan lagi yang kayak gue di dunia ini, jadi biasanya laki-laki gitu. Sudah menyadari kesalahan," ujar Nikita Mirzani dikutip kapanlagi.com, Jumat (12/10/2018).

Mendengar pengakuan dari Dipo ini tak lantas membuatnya terhanyut. Nikita juga belum menerima ajakan mantan suaminya tersebut. Ia mengaku belum kepikiran untuk ke arah sana.

"Biasalah, sudah sering kok diajakin balikan sama mantan. Belum kepikiran mau balikan atau enggak, belum kepikiran," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

Santer terdengar jika kondisi Nikita kini tengah mengandung anak Dipo Latief. Saat dikonfirmasi, Nikita enggan untuk membahasnya lebih lanjut. Yang ada Nikita malah meminta masyarakat untuk percaya pada dirinya daripada mendengar gosip yang beredar.

"Ya tungguin saja. Nanti juga lama-kelamaan kelihatan perut gue belendung atau enggak. Kan, badan gue slim nih, pasti nanti kelihatan perut gue," ucap Nikita.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : Kapanlagi.com