• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warga Desa Romadhon Sesaki Layanan Terpadu KK dan KTP Gratis

Jumat, 12 Oktober 2018 | 14:29 WIB
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh menghadiri pembukaan layanan gratis pembuatan KK dan KTP di desa Romadhon, Bangka Tengah. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungaiselan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) mengadakan pelayanan terpadu di desa Romadhon, kecamatan Sungai Selan, Jumat (12/10/2018) pagi.

Klik juga : Wow, Harga Emas Melejit Tinggi

Pantauan klikbabel.com, kegitatan dihadiri oleh Bupati Bangka Tengah, TP PKK Bangka Tengah, seluruh Kepala OPD Pemkab Bateng, Camat Sungai Selan, Kades Rhomadon, perangkat desa serta para warga.

Dalam kegiatan ini sendiri menyediakan pelayanan kesehatan, pelayanan pembuatan KTP, Kartu Keluarga, Pelayanan usaha dari Dinas Perikanan dan lain-lain. "Agenda ini sangat bermanfaat, indentitas seperti KTP dan KK merupakan hal yang sangat penting, khususnya dalam hal akses kesehatan dan pendidikan sehingga nanti mudah dalan pendataannya," ujar Bupati Bateng, Ibnu Saleh. 

Terpantau banyak warga yang antusias dan senang sekali untuk datang karena ingin mendapat pelayanan usaha maupun membuat KTP dan KK. "Alhamdulillah kami bisa terbantu tanpa adanya biaya apapun," ungkap salah satu warga desa Romadhon.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com