• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kemampuan Akting Tarung Dian Sastro Dapat Pujian Joe Taslim

Kamis, 11 Oktober 2018 | 09:38 WIB
Dua bintang film TNCFU, Dian Sastrowardoyo dan Joe Taslim. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Film THE NIGHT COMES FOR US yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto akan segera tayang secara perdana di Netflix 19 Oktober 2018 mendatang. Seperti diketahui, film yng bergenre full action ini dibintangi oleh sederet bintang papan atas, seperti Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle, Abimana Arasatya, Dimas Anggara, Morgan Oey, Hannah Al Rashid, Oka Antara dan Dian Sastrowardoyo.

Bagi salah satu pemerannya, Dian Sastrowardoyo, film ini merupakan tantangan bagi dirinya, dimana ia sudah kadung lekat dengan imej artis film romance atau drama.

Memang, wanita berusia 36 tahun itu bakal menunjukkan bakat dan kemampuan fisiknya di film TNCFU. Bahkan, ada adegan pertarungan dari Dian, Julie dan Hannah yang memikat hati dari seorang Joe loh!


Film TNCFU sarat dengan adegan-adegan pertarungan yang luar biasa ekstrem. Koreo-nya ditata sendiri oleh Iko yang memang sudah sangat ahli dalam hal martial arts.

"Adegan pertarungan antara @julstelle @therealdisastr @hannahalrashid adalah adengan favoritku di film TNCFU! Mereka benar-benar menunjukkan penampilan tarung yang luar biasa! Kekuatan wanita!" tulis Joe sambil me-regram foto postingan Timo.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : Kapanlagi.com