• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tidak Semua Bisa Dampingi Amien Rais

Rabu, 10 Oktober 2018 | 10:47 WIB
Detik-detik Amien Rais datangi Polda Metro Jaya. Foto : Jaringan Klikbabel.com

Klikbabel.com, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar mengatakan, tidak semua massa Persaudaraan Alumni atau PA 212 bisa mendampingi pemeriksaan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais di Polda Metro Jaya.

Klik Juga : Jojo Bernyanyi Terima Rp300 Juta

Menurutnya, hanya orang-orang tertentu saja yang mendapatkan undangan khusus untuk bisa mendampingi Amien Rais saat diperiksa. Amien Rais diperiksa sebagai saksi kasus berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet. "500 itu hanya orang-orang yang diundang saja oleh polisi atau Ditreskrimum yakni saksi kemudian pengacara. Hanya orang-orang tertentu aja yang boleh masuk, sehingga harapan kita pelaksanaan biar lancar," kata Indra di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018).

Dari pantauan jaringan klikbabel.com, massa PA 212 sudah tiba di luar gedung Polda Metro Jaya. Namun, belum ada perwakilan massa yang bisa masuk. Indra juga tak menyebut berapa jumlah orang yang diizinkan mendampingi Amien Rais saat diperiksa. Ia hanya meminta agar perwakilan massa PA 212 bisa tertib saat mengantar Amien Rais. "Enggak perlu berbondong-berbondang. Kan orang sudah ditentukan dan diundang yang dipanggil jadi hanya itu aja yang datang," ucap Indra.

 

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com