• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tampil Menggoda, Cinta Laura Dinilai Terlalu Berani

Rabu, 10 Oktober 2018 | 12:51 WIB
Cinta Laura saat tampil di Cover Cosmopolitan. Foto : Net

Klikbabel.com, Jakarta - Cinta Laura kembali jadi sorotan netizen usai dirinya tampil di sebuah cover majalah Cosmopolitan. Yang bikin heboh adalah aksi Cinta Laura yang dinilai tampil tanpa bra. Dalam sebuah foto yang diposting perempuan berdarah Jerman itu di Instagram @claurakiehl pada 9 Oktober 2018, penampilan Cinta Laura itu tentu saja dinilai terlalu berani oleh netizen.

Klik Juga : Desak Copot Kapolri Tito Karnavian

Tampil menjadi cover Cosmopolitan edisi Oktober, Cinta Laura terlihat mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan jaket denim berwarna senada, di dalam jaketnya yang terbuka, tampak tak ada kain yang menutupi dan netizen yang melihat menduga jika Cinta tak mengenakan bra.

Perempuan 25 tahun itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia merasa gembira dengan kehadirannya di sampul majalah tersebut. “Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa sampul saya untuk Cosmopolitan akhirnya ada di sini! Sangat bangga menjadi selebriti Indonesia pertama yang meliput cover @cosmoindonesia dalam dua dekade! Terima kasih banyak telah memilih saya. Sungguh suatu kehormatan!” ujar Cinta. “Enggak pakai bra ya Cinta? Sorry cuma tanya,” tulis netizen. "Kaya ga pake Bra yaaa kelihatan,” tambah pengguna Instagram lainnya

“Omg!!!! This is awesome!!!!! I love this!” puji fans Cinta Laura. Di balik pro dan kontra penampilan Cinta, tak dapat dipungkiri bahwa bintang film Nanny Surveillance itu memang memiliki prestasi yang memukau. Sebut saja 3 Film Hollywood yang ia bintangi. After The Dark (2013), The Ninth Passenger (2017) dan Crazy For The Boys (2017). Sebelumnya Cinta Laura juga sukses menempuh pendidikan S2 di Universitas Columbia, New York. Ia lulus dari dua jurusan sekaligus Psikologi dan Sastra Jerman dengan predikat Cum Laude.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com