• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pelayat Antre Doakan Istri Indro Warkop

Rabu, 10 Oktober 2018 | 06:25 WIB
Indro Warkop. Foto : suara.com/klikbabel.com

Klikbabel.com, Jakarta - Rombongan yang membawa jenazah istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy tiba di rumah duka, Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018) sekitar pukul 00.30 WIB.

Puluhan pelayat sudah memadati rumah bercat dominan putih itu. Sejumlah karangan bunga ucapan duka cita juga telah ada di sana, termasuk dari Presiden RI Joko Widodo.

Para pelayat menyambut dan beberapa diantaranya ikut menggotong keranda jenazah dari dalam mobil ambulans ke dalam rumah. Dua rekan artis, yakni Arie Kriting dan Isa Bajaj terlihat ikut menggotong keranda. Turun dari mobil ambulans, Indro langsung masuk ke dalam rumah. Wajah sedih Indro tak bisa ditutupi meski dia berusaha terlihat tegar.

Pantauan jaringan Klikbabel.com, puluhan pelayat terlihat mengantre untuk melihat dan mendoakan jenazah di dalam rumah. Nita meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (9/10/2018) malam. Nita berjuang melawan kanker paru-paru sejak Agustus 2017.  

Jenazah Nita rencananya akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat hari ini. Namun, belum bisa dipastikan pukul berapa pemakaman dilakukan.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com