• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dua Hari Tidak Dikirim, Kelangkaan BBM Terjadi

Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:27 WIB
Antrian disalah satu SPBU Muntok. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Penanggung jawab SPBU 24.333.76, di Kecamatan Muntok, Bangka Barat, Karli mengaku, dua hari kemarin pihaknya tidak mendapat pengiriman bahan bakar minyak.

Namun, Karli menyebutkan, tidak mengetahui lebih jauh mengapa hal tersebut bisa terjadi. Kepada klikbabel.com, Karli mengaku, untuk satu kali pengiriman, pihaknya menerima masing-masing 8 kiloliter. Baik pertalite, pertamax maupun solar.

"Kelangkaan baru hari ini terjadi karena sudah dua hari BBM tidak masuk yaitu hari Minggu dan Senin," jelasnya, Rabu (10/10/2018).

Karli menjelaskan, bahwa dirinya tidak tahu sama sekali apa yang jadi penyebab BBM tidak dikirim selama dua hari tersebut. "Kita tidak tahu tapi kita pesan BBM itu, cuma kita tidak tahu kalau mau lebih jelas tanyakan ke Depo Pangkalbalam karena kalau kami dari pihak SPBU kalau dikirim kami jual kalau tidak dikirim apa penyebabnya kami kurang tahu," ujarnya.

Untuk masalah pengerit, dirinya menerangkan bahwa pengerit hanya boleh diberi jatah satu kali untuk mengerit. "Kalau masalah pengerit itu sudah kami tekankan hanya bisa sekali kalau dia berulang - ulang kadang kami juga tidak terkontrol apa mereka sudah mengerit dari SPBU lain terus kesini kami tidak tahu karena jumlah yang mengantri juga sangat banyak juga, kalau mobil kan 40 liter kalau motor ya standart kapasitas bensin motor lah," pungkasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com