• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tingkatkan Sinergitas Harapan Yulianto Satin ke Kakanwil Kemenag yang Baru

Selasa, 09 Oktober 2018 | 16:22 WIB
Wakil Bupati Bateng, Yulianto Satin, bersama jajaran Kanwil Kemenag Bateng dan perwakilan Polres berfoto bersama usai acara pisah sambut penjabat Kanwil Kemenag Bateng. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Bangka Tengah (Bateng) Ruslan, hari ini Selasa (9/10/2018) resmi meninggalkan jabatannya dan digantikan oleh Muhammadiah, yang sebelumnya bertugas sebagai Kemenag Belitung.

Klik juga : Cabai di Pangkalpinang Hari Ini tak Lagi 'Pedas'

Ruslan yang sudah mengabdi di Bateng selama 6 tahun 4 bulan akan meneruskan pengabdiannya ke Kanwil Babel sebagai Kabid Pembinaan Haji dan Umroh. Pergantian penjabat ini pun digelar dalam acara pisah sambut yang berlangsung di kantor Bupati Bateng.

Adanya pergantian ditampuk kepemimpinan Kemenag Bateng ini, menimbulkan harapan baru dari Wakil Bupati Bateng, Yulianto Satin. Ia pun memberikan selamat kepada Muhammadiah. "Hadirnya kepala kemenag baru ini dapat mempererat dan menghadirkan sinergi yang baik dengan Pemda. Untuk pak Ruslan semoga dapat menjalankan tugas lebih baik lagi dari Bangka Tengah," tuturnya

Sementara, Ruslan berpesan kepada pegawai Kemenag agar tetap bekerja dengan baik dan penuh semangat serta dedikasi. "Saya sebenarnya tidak pernah bercita-cita menjadi kepala kantor. Namun tugas yang kita emban ini adalah untuk negara bukan untuk pribadi," ungkapnya.

Kakanwil Bateng baru, Muhammadiah mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil Bateng lama serta berharap dapat bekerjasama dengan pegawai dan pejabat lainnya di lingkungan yang baru. "Kepada pegawai kemenag Bangka Tengah bekerjalah dengan amanah karena nantinya akan menjadi penerus. Saya tidak pernah bercita-cita menjadi kepala kantor. Mudah-mudahan kehadiran saya disini dapat diterima dengan baik," ungkapnya.



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com