• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pedas, Amien Rais Disebut Bermental Tuyul

Selasa, 09 Oktober 2018 | 14:09 WIB
Amien Rais. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Ketua Progres 98 Faizal Assegaf soroti 300 advokat yang akan dampingi pemeriksaan Amien Rais di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018). Sekitar 300 advokat siap mendampingi Amien Rais dalam pemeriksaan atas kasus penyebaran berita bohong Ratna Sarumpaet. Faizal menyebut tim Prabowo Subianto - Sandiaga Uno sebagai pengecut.

Klik Juga : Miftahul Didiskualifikasi, Menpora Buka Suara

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Amien Rais sempat mengumpulkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga untuk memberikan saran dan pendampingan saat dirinya akan diperiksa pihak kepolisian esok hari. Hasilnya, 300 advokat akan mendampingi Amien Rais yang dipanggil pihak kepolisian sebagai saksi atas kasus berita kebohongan Ratna Sarumpaet.

"Mental tuyul! Mau 7 juta advokat pun tidak ada pengaruh, membela satu pembohong kok pakai berjamah segala," kata Faizal dalam akun Twitter pribadinya @faizalassegaf yang ditulis pada Selasa (8/10/2018) pukul 20.04 WIB. Faizal bahkan menyebut tim Prabowo-Sandiaga sebagai pengecut karena lebih mementingkan menghadirkan ratusan advokat ketimbang menyiapkan alat bukti. "Pengecut! Yang mesti kalian siapin alat bukti, bukan sok jagoan. Ngawur!" pungkasnya.

Untuk diketahui, Anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Amien Rais akan memenuhi panggilan pihak kepolisian pada Rabu (10/10/2018). Sekitar 300 advokat siap mendampingi Amien Rais dalam pemeriksaan atas kasus penyebaran berita bohong Ratna Sarumpaet. Anggota Advokasi dan Hukum BPN, Habiburokhman menjelaskan bahwa tim BPN akan menyiapkan ratusan advokat bagi anggota BPN yang akan dipanggil pihak kepolisian. Selain Amien Rais, adapun Presiden KSPI Said Iqbal yang juga akan didampingi pada kehadirannya esok.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com