• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ahmad Dhani Klaim Dewa 19 Band Paling Mahal

Selasa, 09 Oktober 2018 | 09:19 WIB
Musisi dan politisi, Ahmad Dhani. (Foto : net)
Klikbabel.com,Jakarta - Dewa 19 bersama Ari Lasso dan Once baru saja memukau penonton Synchronize Fest 2018 pada Minggu (7/9/2018) malam. Tidak ketinggalan, sang pentolan, Ahmad Dhani juga ikut serta dalam formasi band yang dibentuk sejak 1986 tersebut.
 

Klik juga : Ratna Diminta Kembalikan Uang Sponsor

 
Tampil dengan formasi yang cukup dibilang jarang terjadi, Dewa 19 membuat penonton puas. Ari Lasso dan Once, yang merupakan mantan vokalis Dewa 19 bernyanyi bersama di satu panggung. Menariknya, penampilan spesial tersebut dijalani Ahmad Dhani tanpa latihan sebelumnya.
 
"Saya nggak latihan. Once latihan, saya nggak sempat latihan. Karena tanggal 1 saya kan di Polda Jatim Surabaya. Waktu latihan Dewa, saya lagi di Polda. Saya lagi di BAP," ucapnya dikutip dari kapanlagi.com, Senin (8/10/2018).
 
Menjadi musisi sekaligus politisi memang tidak mudah. Apalagi, dirinya sekarang disebut-sebut jarang mendapat job bermain musik. Lalu kira-kira apa alasan Ahmad Dhani sepi job bermusik?
 
"Nggak ada yang kuat bayar. Saya tuh musisi terlalu mahal, bikin satu lagu mahal banget saya, jadi nggak kuat bayar. Kalau ada yang bayar, saya mau tetap di musik," ucap Dhani.
 
Tak hanya berhenti sampai di situ saja, ia pun melanjutkan, "Iya mahal bayarnya. Kan banyak orang bilang saya kan sering nganggur, kalau sudah ada duit, buat apa kerja. Kerja kan buat orang yang nyari duit."
 
Sebagai salah satu band legendaris Indonesia, Dewa 19 telah menghasilkan banyak lagu hits yang digemari hampir semua generasi. Menanggapi hal tersebut, Dhani sebagai front man, mengklaim bayaran Dewa 19 untuk sekali tampil adalah yang paling mahal.
 
"Mahal itu. Dewa 19 itu band paling mahal. Tanya saja sama EO-nya. Kalau Dewa murah pasti manggung dimana-mana. Dewa 19 itu tidak manggung dimana-mana karena mahalnya. Once aja Rp 150 juta sendiri, bayangin aja," tuturnya.
loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : kapanlagi.com