• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Raihan WTP Indikator Keberhasilan Pemkab Bateng

Senin, 08 Oktober 2018 | 13:38 WIB
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh saat menerima plakat opini WTP yang diserahkan Kepala Dirjen Perbendaharaan Babel, Supandi. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Koba - Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk laporan keuangan Tahun Anggaran 2017 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Atas raihan tersebut, Bupati Bateng, Ibnu Saleh menyebutkan, menunjukkan kinerja yang baik.

Klik juga : Meski Sumbang Emas, Suparniyanti Tak Puas

Kinerja lainnya menurut Ibnu ialah keberhasilan Bateng yang memanfaatkan lingkungan yang sudah rusak, seperti dibuat untuk lahan pertanian, pariwisata serta tambak ternak. KEK pariwisata yang ada di Bateng juga, kata Ibnu saat ini menjadi lebih banyak pengunjung.

"Ini adalah indikator keberhasilan Pemkab Bateng. Kami mengucapkan terimakasih atas pendampingan selama ini dan kami masih butuh pendampingan agar menjadi lebih baik", terangnya dihadapan Sekretaris Daerah, para asisten, dan para Kepala OPD serta Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Babel, Senin (8/10/2018).
 
Sementara itu, Supandi Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Babel memberikan ucapan selamat kepada Pemkab Bateng atas raihan tersebut. "Kerjasama ini yang harus ditingkatkan terus, yang awalnya intens harus lebih di-intenskan lagi", ungkap Supandi.

Penyerahan LHP LKPD Bangka Tengah 2017 ini dilakukan Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Bangka Belitung, Supandi kepada Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, di Pendopo Bupati Bangka Tengah.



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com