• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pegawai Diminta Bijak Gunakan Medsos

Senin, 08 Oktober 2018 | 15:43 WIB
Wakil Bupati Bangka Syahbudin. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Imbauan tentang bijaknya dalam penggunaan Media Sosial (Medsos), disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, S.Ip kepada para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka.

Syahbudin juga mengingatkan para pegawai agar tidak terpancing dengan informasi yang belum tentu terdapat kebenarannya, apalagi hingga menyebarluaskannya kepada publik. ''Saya berharap kepada seluruh pegawai agar dapat lebih pintar dan bijak dalam penggunaan Medsos, jangan mudah terpancing akan berita-berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,'' jelas Syahbudin, Senin (8/10/2018).

Klik Juga : Jokowi Tak Lagi Fokus Infrastruktur di 2019, Lantas Apa?

Komitmen dalam bertugas serta kedisiplinan para pegawai, juga diharapkannya dapat dipenuhi perangkat pemkab Bangka, karena hal tersebut merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah organisasi. Selain itu, dua hal tersebut juga sangat menentukan dan memudahkan pengimplementasian visi dan misi kabupaten Bangka, yakni Bangka yang Sejahtera dan Mulia (SETARA). ''OPD juga diharapkan segera mempercepat proses pelaksanaan dan penyelesaian kegiatan. Mengingat waktu pelaksanaan telah memasuki triwulan ke IV tahun anggaran 2018 ini,'' tegasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com