• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hari Ini Pembukaan Asian Para Games 2018

Sabtu, 06 Oktober 2018 | 08:27 WIB
Persiapan panggung yang akan digunakan dalam pembukaan Asian Para Games 2018. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Setelah sukses menggelar Asian Games 2018, Indonesia sudah bersiap diri menggelar event serupa untuk penyandang disabilitas, Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta. 

Pembukaan pesta olahraga terakbar se-Asia itu direncanakan akan digelar Sabtu (6/10/2018) malam ini di stadion Utama Gelora Bung Karno. Segala persiapan pun telah dilakukan. Jay Subiakto, salah satu talent asal Indonesia yang turut dipercaya oleh panitia INAPGOC, menjanjikan pembukaan yang meriah.

Bertemakan Pesona Indonesia, kata Jay dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, mereka akan menampilkan pertunjukan yang menggambarkan hebatnya manusia-manusia Indonesia dengan segala kekurangannya.

"Jadi yang ditonjolkan pentingnya melihat manusia-manusia Indonesia yang hebat dengan segala kekurangannya. Tapi, mereka bisa melampaui kemampuan orang normal," kata Jay, dalam konferensi pers di GBK.

Beberapa musisi yang terlibat antara lain Magenta Orchestra, Once Mekel, Armand Maulana, Maudy Ayundya, Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, Lesti, Shanna Shannon, Arini Nisma Putri, dan Regina Poetiray.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com