• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Bateng Hadiri Acara Ikatan Persaudaraan Haji

Sabtu, 06 Oktober 2018 | 16:44 WIB
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh saat menghadiri acara Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia di Koba. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Koba - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh menghadiri Acara Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) di masjid Al- Anshor Kelurahan Berok Kecamatan Koba, (6/10/2018). 

Acara IPHI yang bertemakan "Musibah berarti Hikmah" tersebut dihadiri juga Wakil DPRD Bateng, Camat Koba, Ketua IPHI Kecamatan Koba dan Ketua Masjid Al- Anshor, serta sebagai penceramah yaitu Uzt. H. Muhammad Kurnia dan dihadiri juga masyarakat beserta tamu undangan. 

Dalam sambutannya, Bupati sangat mendukung adanya kegiatan IPHI ini, karena tidak hanya mempererat, akan tetapi tetap tersambung tali silahturahmi antar satu dengan yang lainnya.

"Kegiatan ini sangat baik, silaturahmi ini biar tidak ada prasangka dan buruk sangka terhadap yang lain", ungkapnya

Ustad Muhamad Kurnia menjelaskan, akhlak agama seharusnya di bentuk dari sejak usia dini, sehingga penerus bangsa tidak akan bobrok. "Mari ciptakan anak-anak yang sholeh dan sholehah untuk Kabupaten Bangka Tengah ini," ajaknya.

"Setiap kalimat yang berupa kebaikan bertujuan baik untuk kita semua, Musibah akan menjadi adzab dan teguran jika kita ingkar kepada Allah. Musibah akan menjadi ujian jika kita beriman kepada Allah," tutur ustad.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com