• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Polres Bateng Kumpulkan Rp25 Juta untuk Palu dan Donggala

Jumat, 05 Oktober 2018 | 12:46 WIB
Polres Bangka Tengah saat melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Koba - Aksi sosial terus dilakukan sejumlah warga untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Salah satunya jajaran Polres Bangka Tengah yang juga turut melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Palu dan Donggala.

Kabag Ops Polres Bateng, Edi Sarwo mengatakan kegiatan penggalangan ini atas dasar inisiatif sendiri karena prihatin akan kondisi masyarakat yang terkena musibah. Dengan itu atas instruksi Kapolres, pihaknya kata Edi mengadakan sumbangan sukarela untuk korban di dua daerah itu. 

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa bumi disertai tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Kita berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita disana, ungkap kabag Ops.

"Alhamdulillah untuk sumbangan kita terkumpul kurang lebih 25 juta, untuk pengirimannya kita masih nunggu waktu yang tepat dan kemungkinan sumbangan akan gabung menjadi 1 dengan Polda Babel, tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com