• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kepala Terlindas Truk, Cahyono Tewas di Tempat

Jumat, 05 Oktober 2018 | 12:38 WIB
Polisi saat melakukan olah TKP. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Koba - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Raya Dusun III Desa Lubuk Pabrik Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (4/10/2018) pukul 19.15 malam. 1 orang meninggal di tempat kejadian dengan kondisi pengendara motor terlindas di kepala. 

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Waliyuddin menjelaskan, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Karisma tanpa Body dan No polisi melaju dari arah Lubuk Pabrik menuju Dusun C2 Lubuk pabrik yg dikendarai oleh Cahyono (47). Sampai di TKP, dugaan sementara sepeda motor tersebut terjatuh terlebih dahulu dan kemudian saat bersamaan datang dari arah yang sama melaju sebuah mobil truck Isuzu Elf HD warna putih No Polisi BN 4072 NC yang dikemudikan oleh Deddy Morisyah dengan penumpang Hendri.

"Saat pengendara motor jatuh dan terkapar di jalan dengan kondisi TKP tidak ada penerangan dan lampu sepeda motor bagian belakang tidak ada, sopir mobil terkejut dan sempat melakukan pengereman dan membelokan kendaraannya ke kiri, namun karena jarak yang sudah dekat mobil truk tidak bisa mengelak dan langsung melindas kepala pengendara sepeda motor tersebut," ujar Kasat.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Karisma tersebut meninggal ditempat. Pengendara mobil yang ditetapkan sebagai korban mengalami kerugian Rp19 juta.



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com