• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kebut Pengerjaan 24 Jam, Diupayakan Tidak Ada Pemindahan Venue Porprov

Kamis, 04 Oktober 2018 | 08:55 WIB
Wakil Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Terkait penundaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng) Yuliyanto Satin menegaskan, saat ini masih tersisa dua venue yang belum rampung, yakni venue kolam renang dan bulutangkis. Namun, pelaksanaannya terus dikerjakan hingga habis kontrak pengerjaan Desember 2018.

Klik juga : Sawit Diluar Mitra Sulit Dibeli dengan Harga Ketetapan

"Belum ada opsi lain untuk pemindahan venue 2 cabang olahraga tersebut, namun saya menyakini Bangka Tengah sebagai tuan rumah akan semaksimal mungkin menyelesaikan venue agar bisa terlaksana disini bukan kabupaten lain," tuturnya, Rabu (3/10/2018).

Ia menambahkan, progress pembangunan berjalan dengan baik. Terlebih ketika dirinya melakukan sidak ke lokasi untuk melihat langsung venue kolam renang. "Sedang dalam penyelesaian. Kita sudah arahkan untuk kontraktor bisa bekerja 24 jam agar targetnya tanggal 10 Oktober sudah selesai," jelas Yulianto.

Dalam sidak tersebut, dikisahkannya ia meminta agar sarana-sarana prioritas pada Porprov yang harus lebih dulu diselesaikan yaitu fasilitas utama kolam renang. "Untuk mengejar target hingga Desember 2018 tersebut, maka kami menganjurkan kepada kontraktor agar para pekerja bisa membangun kedua venue dengan bekerja 24 jam namun dengan baik dan benar tidak asal-asalan," jelasnya.

Saat disinggung mengenai alasan utama pengunduran tanggal pelaksanaan, menurut Yulianto penundaan atas dasar kesepakatan bersama. "Semua secara bersama, dalam hal ini Pemda Bateng, pihak KONI Bateng dan KONI Kabupaten, Kota dan Provinsi sepakat dengan alasan di Bangka Tengah bakal ada pemilihan Kades serentak, dan adanya ketidaksiapan venue yang saat ini masih dalam tahap penyelesaian, tandasnya.



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com